Posted by & filed under Profil Pemenang.

DAFTAR JUARA KATEGORI THE ULTIMATE BODY

Juara I, Emil (Dennis Gym, Padang Panjang)

Gelaran Ultimate Body Contest (UBC) Xpress 2014 di Sawahlunto mungkin tidak akan dilupakan Emil. Ya, pria penggemar warna hijau ini sukses menjadi juara pertama kategori The Ultimate Body.

Emil sendiri mulai tertarik dalam dunia fitnes ketika ia merasa tubuhnya terlalu kurus. Motivasi tersebut membuatnya untuk giat berlatih. Namun pada awal-awal latihan, Emil mengaku sempat mendapat cedera pada otot bahu.

Sebelum mengikuti even UBC bertajuk The Great Fantastic Body Competition Sawahlunto Open Tournament 2014, Emil mengaku butuh waktu tiga bulan. Selama itu, Emil giat latihan di Dennis Gym Padang Panjang dan berhasil menurunkan berat badan sebanyak empat kilogram. Untuk membantu perkembangannya dalam latihan, Emil mengonsumsi suplemen seperti Prostar 100% Whey Protein, Amino, dan BCAA Ultimate Nutrition.

Menurut Emil, even seperti UBC ini sungguh keren. Emil berharap dapat menjadi The Best Abdominal.

 

Juara II, Clearer (Denis Gym, Padang Panjang)

Clearer, begitu ia akrab disapa menjadi juara II di ajang UBC Xpress di Sawahlunto 2014 pada kategori The Ultimate Body. Sama halnya dengan Emil, Clearer mengaku juga butuh waktu sekitar tiga bulan sebelum mengikuti UBC Xpress ini.

Pria kelahiran 31 tahun silam itu mengaku otot perut adalah bagian favoritnya. Untuk membentuk bagian yang diinginkannya, Clearer selalu mengonsumsi suplemen Prostar 100% Whey Protein Ultimate Nutrition. Clearer berharap ke depannya agar even UBC selalu mengadakan body contest yang serupa.

Juara III, Roma Hermansyah (Anantha Gym, Padang Panjang)

Roma Hermansyah berhasil keluar sebagai juara III kategori The Ultimate pada ajang UBC Xpress di Sawahlunto. Pria kelahiran Padang Panjang, 16 Oktober 1987 ini mengaku butuh waktu kurang lebih satu bulan untuk mengikuti UBC Xpress.

Selama persiapan tersebut, Roma melakukan latihan rutin dan mengonsumsi Prostar 100% Whey Protein Ultimate Nutrition. Hasilnya, ia berhasil menurunkan berat badannya sebesar dua kilogram. Dan yang menjadi otot favoritnya adalah slick bagian samping.

Ke depannya, pria yang suka dengan warna biru ini berharap even Ultimate Body Contest (UBC) semakin berkembang dan semakin maju.

 

DAFTAR JUARA KATEGORI NEW BEGINNING

Juara I, Aldy (Marola Team Sijunjung)

Juara pertama kategori New Beginning di ajang UBC Xpress di Sawahlunto berhasil diraih pria kelahiran Lubuk Tarok, 4 Mei 1989 ini. Dia adalah Aldy. Ia mengaku butuh waktu dua bulan untuk melakoni persiapan jelang kompetisi.

Selama persiapan tersebut, berat tubuhnya naik menjadi dua kilogram. Aldy mengaku tertarik mengikuti kompetisi ini karena ingin membentuk tubuh yang sehat, kuat dan Indah. Untuk membantu mewujudkan keinginannya tersebut suplemen yang diminumnya adalah Amino dan BCAA dari Ultimate Nutrition.

Aldy mengaku sangat senang dengan diadakannya UBC Xpress di Sawahlunto. Ke depannya, Aldy berharap dapat naik kelas ke The Ultimate Body dan berhasil memenangkannya.

Juara II, Desrinaldi (Sawahlunto)

Naldi, begitu pria kelahiran 27 tahun silam ini disapa. Ia mengaku butuh waktu dua bulan untuk persiapan jelang UBC Xpress di Sawahlunto. Selama persiapan kompetisi, Naldi mengaku melakukan fitnes rutin dan diet.

Menjelang kompetisi, Naldi berhasil menurunkan berat badannya sebanyak dua kilogram dan akhirnya bisa membawa pulang juara dua di kategori New Beginning. Pria yang memilih otot perut sebagai otot favoritnya ini berharap even seperti UBC lebih sukses dan lebih baik lagi ke depannya.

Juara III, Novandri Ayubi (CK Center Bukittinggi)

Berawal dari keinginannya untuk memiliki body tubuh yang atletis, Novandri akhirnya serius melakoni latihan di tempat fitnes. Hingga pada even UBC Xpress di Sawahlunto kemarin, ia berhasil menggondol juara ketiga kategori New Beginning.

Pria kelahiran 2 November 1996 ini mengaku butuh waktu kurang lebih enam bulan sebelum mengikuti kompetisi. Latihan yang menjadi favoritnya adalah back body dan latihan untuk otot dada. Untuk suplemen, Novandri mengonsumsi Amino 2000 Ultimate Nutrition.

 

DAFTAR JUARA KATEGORI BODY FIT

 Juara I, Agus Yanto (PABBSI Bengkalis, Duri)

Agus Yanto didapuk menjadi juarai pertama kategori Body Fit di ajang UBC Xpress 2014 di Sawahlunto. Pria yang menerapkan pola hidup sehat ini mengaku butuh waktu sekitar tiga bulan untuk mengikuti kompetisi UBC Xpress.

Sejak saat itu, Agus Yanto rutin melakukan latihan sebanyak empat kali dalam seminggu. Untuk suplemennya, Agus mengonsumsi Prostar 100% Whey Protein dari Ultimate Nutrition dan akhirnya dapat menurunkan berat badan hingga 15 kilogram jelang kompetisi.

Meski awalnya coba-coba, fitnes kini menjadi agenda rutin bagi Agus Yanto. Pria penggemar warna hitam ini berharap lebih banyak even seperti UBC Xpress.

Juara III, Iba Selamat (PABBSI Solok Selatan Pangir Batanghari)

Setelah melakoni tiga bulan persiapan dan menurunkan berat badan hingga enam kilogram, Iba Selamat akhirnya didaulat sebagai juara ketiga kategori Body Fit di ajang UBC Xpress 2014 di Sawahlunto.

Awalmula perkenalannya dengan dunia fitnes hanya menuruti ajakan teman. Namun lama-kelamaan, ia sendiri yang giat berlatih. Pria penyuka gado-gado ini mengaku kunci dari keberhasilan adalah fokus latihan dan disiplin.