Posted by & filed under Profil Pemenang.

NEW BEGINNING

Juara I : Muhammad Ikhwan

Muhammad Ikhwan atau lebih akrab dipanggil Iwan ini lahir pada 2 April 1987. Iwan menganggap UBC merupakan sebuah event yang sangat menarik, dapat memacu semangat generasi muda fitnes mania untuk memahat tubuh dengan fitnes dan pola diet sehat.
Otot bahu dan perut adalah dua bagian otot favoritnya. Saat sedang galau, Iwan memilih untuk bernyanyi atau jalan-jalan.
Untuk tampil maksimal dalam UBC kali ini, penggemar warna biru ini juga menjalankan diet dan latihan intensif selama 1 minggu. Menu diet favorit Iwan adalah dada ayam, tahu, tempe dan puti telur. Namun, saat sedang bocor, Iwan kadang juga mengkonsumsi mie rebus. Sedangkan untuk membantu pembentukan tubuhnya, Iwan rajin mengonsumsi suplemen dari Ultimate Nutrition berupa Iso Cool dan Prostar 100% Whey Protein.

Juara II : ALIM BHAKTI WICAKSONO

Lahir di Banjarmasin, 27 Juni 1989, Alim mengakui bahwa dirinya ingin menunjukkan hasil latihan dengan mengikuti UBC ini. Alim ingin memotivasi banyak orang untuk hidup sehat melalui fitnes dan diet sehat.
Untuk tampil dalam UBC kali ini, Alim menjalani diet dan latihan intensif selama 2 bulan hingga berat badannya turun sebanyak 2 kilogram. Saat berdiet, tahu dan telur adalah menu favoritnya. Untuk membantu memaksimalkan hasil latihannya, Alim memilih Amino 2002 dari Ultimate Nutrition.
Juara III & The Best Abdominal : M. ZAKARIA
Persiapan yang dijalaninya selama 1 bulan telah berhasil mengantarkan cowok kelahiran Martapura, 19 Juli 1990 ini meraih juara III dalam UBC kategori New Beginning Banjarbaru. Dengan motivasi untuk menambah pengalaman dalam dunia body contest, Zakaria pun mengikuti UBC New Beginning yang menurut pendapatnya adalah sebuah kompetisi yang sangat bagus untuk memunculkan bibit-bibit baru di dunia body contest serta untuk memotivasi generasi muda untuk menjalani hidup lebih sehat.
Penggemar warna hitam ini mengaku paling menyukai otot perut dan dadanya. Untuk membentuk tubuhnya seperti sekarang Zakaria pun menjalani diet di mana tempe dan tahu menjadi menu yang paling disukainya. Selain dunia fitnes, Zakaria juga menyukai housesmusik yang baginya mampu mengusir galau yang kadang datang.

ULTIMATE BODY

Juara I : M. HASANI

Cowok kelahiran Panyambaran 26 tahun silam ini mengakui bahwa menjadi juara I Ultimate Body dalam UBC Banjarbaru merupakan prestasi membanggakan yang tak terlupakan.
“Berkenalan dengan dunia fitnes baginya cukup menyenangkan, karena bisa mendapatkan ilmu dan teman-teman baru.” ujar penggemar Agung Hercules.
Latihan otot perut dan dada adalah latihan favoritnya. Tak lupa ia tambahkan suplementasi Creatine Monohydrate dan Amino 2000 dari Ultimate Nutrition untuk menunjang hasil latihannya.
“Latihan teratur dan makan bersih,” ungkap cowok yang hobi ng-gym ini.

Juara II : MEMET

“Saya hanya ingin hidup lebih sehat,itu saja” buka Memet pemegang juara II Ultimate Body Banjarbaru. Cowok kelahiran Banjarmasin 23 Mei 1992 ini sangat bangga dengan perut sixpack yang ia miliki saat ini.
Untuk urusan makan sehat, ia serahkan pada dada ayam dan ubi karena dapat mempercepat metabolisme tubuhnya. Selama menjalani persiapan menjelang UBC dalam 1 bulan terakhir, penggemar berat Rian Anton ini juga menghindari makanan berlemak dan bersantan. Untuk memaksimalkan hasil latihannya, ia menambahkan Amino 2000 dan Ultra Ripped dari Ultimate Nutrition.
Juara III & The Best Abdominal : HENDRICK TRIWIBOWO
Hendrick lahir di Banjarmasin pada 16 Mei 1993. “Koleksi gambar para atlit binaraga di internet adalah inspirasi awal saya mendalami dunia kebugaran. Karena dulu badan saya tipis” akunya ke tim Ultimate Nutrition.
Fitnes adalah aktivitas yang kerap dilakukan penyuka warna merah ini di saat hatinya galau.
Selain rajin menggebleng tubuhnya di gym, Hendrick juga rajin mengonsumsi Iso Mass dari Ultimate Nutrition. Usaha ini pun tak sia-sia karena ia berhasil menggondol trophy juara III kategori Ultimate Body.

ALL SEASON

Juara I : M. NASRI

Nasri menganggap bahwa UBC merupakan ajang yang sangat bagus khususnya bagi pemula seperti dirinya untuk tampil dalam body contest tanpa harus menunggu memiliki otot besar dan kering seperti body contest kebanyakan.
Meski tidak menjalani diet ketat, persiapan cowok kelahiran Martapura ini selama 2 bulan akhirnya mampu mengantarkannya meraih gelar pada UBC Banjarbaru 2013. Penggemar warna merah yang lahir pada 16 Maret 1989 ini paling menyukai otot perutnya karena baginya otot perutlah yang paling cepat berkembang setelah dilatih.
Juara II & The Best Abdominal : AHMAD RIFAI
Berawal dari hobinya di dunia fitnes, Ahmad pun akhirnya terjun ke dunia body contest. Pria kelahiran Martapura, 15 Mei 1983 ini pun mulai mempersiapkan diri sejak 2 bulan sebelum event UBC Banjarbaru digelar. Selama persiapan tersebut, Ahmad pun berhasil menurunkan berat badannya sampai 14 kilogram! Dada ayam adalah menu favorit dalam dietnya. Sedangkan untuk membantu menambah asupan proteinnya, Ahmad menggunakan suplemen Amino 2002 dari Ultimate Nutrition.
Penggemar warna hitam ini adalah sosok yang optimis dan percaya diri. Ia pun sering meluangkan waktu senggangnya dengan latihan di gym. Saat ditanya mengenai bagian otot tubuhnya yang paling disukainya, Ahmad menjawab otot punggung dan perut.

Juara III : TEUKU CANDRA

Persiapan yang dijalaninya selama 2 bulan telah berhasil mengantarkan pria kelahiran Sumatera, 1 Januari 1985 ini meraih juara III dalam UBC AllSeason Banjarbaru. Dengan motivasi untuk mendapatkan tubuh ideal, Candra pun mengikuti UBC yang menurut pendapatnya adalah sebuah kompetisi yang sangat bagus untuk memunculkan bibit-bibit baru di dunia body contest serta untuk memotivasi generasi muda untuk menjalani hidup lebih sehat.
Penggemar warna biru ini mengaku paling menyukai otot perutnya. Untuk membentuk tubuhnya seperti sekarang Candra pun menjalani diet di mana dada ayam dan apel menjadi menu yang paling disukainya, meski dirinya juga tak memungkiri jika saat tidak berdiet dia juga gemar ngemil bubur kacang hijau.