Posted by & filed under Profil Pemenang.

Minggu, 23 September 2012 lalu, UBC 2012 Seri VII telah diselenggarakan di Kota Kembang, Bandung. Yuk, kita lihat siapa saja yang berhasil keluar menjadi pemenang!

All New Season

Juara I: Huri

Ingin eksis terus dan terkenal dengan cara hidup sehat. Itulah motivasi Huri untuk mengikuti UBC. Meski terdengar sedikit narsis, namun pria kelahiran 27 Agustus 1977 silam ini memang benar-benar konsisten dalam menjalankan gaya hidup sehat. Ini terbukti ketika penyuka warna hitam ini ditanya mengenai berapa lama persiapan yang dilakukannya menjelang UBC kali ini, Huri menjawab, “Setiap saat!”.
Menu diet favorit Huri adalah dada ayam dan apel, namun Huri juga punya menu favorit saat dietnya sedang bocor, yaitu bakso dan mie ayam. Bagi Huri, bagian otot tubuhnya yang paling favorit adalah otot punggung (back) dan dada (chest). Untuk membantu mendapatkan tubuh idealnya seperti saat ini, Huri juga menggunakan suplemen dari Ultimate Nutrition, yaitu Ultra Ripped Fast Acting Formula, dan BCAA. Saat disinggung mengenai kesannya terhadap UBC, Huri menganggap penilaian para juri sangat fair sehingga hasil kompetisi benar-benar mencerminkan kriteria yang dicari oleh UBC ini.
Juara II: Zulkarnaen


Sportindo The Magz,adalah awal Zulkarnain mulai mengenal dunia fitnes. Pria kelahiran Jakarta 26 Mei 1976 ini pernah menjadi juara I dalam UBC Jakarta tahun 2011 silam, dan prestasi inilah yang kian menambah kecintaan Zulkarnain dalam dunia ini.
Zulkarnain mengaku mempersiapkan diri selama 2 bulan sebelum tampil dalam UBC Bandung. Diet rendah karbo dan tinggi protein pun ia jalani dengan baik. Dada ayam dan buah apel adalah menu favorit yang tak pernah lepas dari menu makannya. Untuk memaksimalkan pembentukan tubuhnya, penyuka warna hitam ini mengaku mengonsumsi suplemen dari Ultimate Nutrition, di antaranya Amino 2001 dan Prostar Whey Protein. “Sabar adalah kunci keberhasilan saya” imbuhnya.

 

Juara III: Iwan Joseph


Train like a Champ!” itulah kalimat pertama yang keluar dari Iwan Joseph saat tim Ultimate Nutrition mewawancarainya. Mengenal dunia kebugaran sejak 2007 silam dan mulai menerapkan latihan serta diet sehat sejak saat itu. Dada ayam menjadi menu wajib yang harus ada dalam setiap menu makan. Pelan tapi pasti, setidaknya itulah yang tertangkap dari sosok Iwan yang mengaku membutuhkan persiapan selama 9 bulan menjelang kompetisi.
Untuk urusan suplemen, Iwan mempercayakannya pada Amino Gold dari Ultimate Nutrition. Pria yang bangga dengan otot perutnya ini mengaku bahwa godaan untuk makan bakmi adalah hal tantangan terberat selama masa persiapan mengikuti UBC Bandung.

Juara IV : Evan Ridwansyah

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Juara V & The Best Abdominal: Buyung Amsal


Ingin hidup lebih sehat dan memiliki tubuh ideal. Setidaknya itulah motivasi yang disampaikan pria kelahiran Malang ini. Persiapan selama 2 minggu pun ia maksimalkan dengan menggabungkan latihan intens dan diet sehat.

Buyung mengaku rajin melatih otot perutnya setiap dua hari sekali. Ditambah dengan diet rendah karbohidrat dan tinggi protein.
Tak hanya itu, ia pun mengonsumsi suplemen dari Ultimate Nutrition seperti BCAA dan Ultra Ripped Fast Actiong Formula untuk memaksimalkan pembentukan tubuhnya. Alhasil, penggemar bakso yang bangga dengan otot perutnya ini berhasil menyabet Best Abdominal dalam UBC Bandung.

 

The Ultimate Body
Juara I: M. Adi Wahab


Awalnya ia hanya sekilas melihat teman-temannya berlatih di gym. Tapi lama kelamaan hatinya pun tergerak untuk melakukan latihan yang sama. “Saya sedang mencari jati diri. Dan di UBC lah saya akhirnya menemukan jati diri saya” ungkap Adi. Tiga bulan menjelang kompetisi digelar, Adi sudah mempersiapkan tubuhnya semaksimal mungkin. Ia pun mulai menggenjot fisiknya dengan melatih otot dada, tricep, dan perutnya.
Untuk mendapatkan hasil terbaik dari latihan ini, Adi juga mengonsumsi Ultra Ripped dan Amino 2002 dari Ultimate Nutrition. Usaha ini pun tidak sia-sia karena ia berhasil keluar sebagai juara I kategori Ultimate Body di UBC Bandung.

Juara II: Hendri


Hendri lahir di Jakarta pada 9 April 1986. Ingin meningkatkan massa otot agar terlihat macho adalah motivasi awalnya mengikuti UBC. Penggemar Bruce Lee ini mengaku hanya memiliki waktu 1 bulan menjelang kompetisi. Superset training pun ia lakoni ditambah dengan diet rendah karbohidrat dan tinggi protein.
Saat sedang stres, nge gym adalah aktivitas yang dipilih pria penyuka siomay ini. BCAA, Amino 2000, dan Prostar Whey Protein dari Ultimate Nutrition adalah suplemen yang rajin dikonsumsi oleh Hendri. Ia pun berhasil menyabet juara II kategori Ultimate Body di UBC Bandung.

Juara III: Benny Adi Putra Hutagalung


“Badan saya dulu kurus kering. Fitnes lah yang mengubah segalanya,” Itulah kalimat pertama yang terucap saat tim Ultimate bertanya tentang motivasinya mengikuti UBC. Pria yang lahir pada 18 Nopember 22 tahun silam ini merasa tertantang untuk meningkatkan massa otot dan berat badan karena sering dianggap kurus oleh teman-temannya.

Bench press, pull down, dan crunch adalah latihan favorit yang rajin dijalankan oleh penyuka warna biru ini. Dada ayam dan brokoli adalah menu wajib yang tak pernah lepas dari menu makan setiap hari. Protein Isolate dan Beta K dari Ultimate Nutrition juga menjadi rahasia sukses Benny hingga berhasil menyabet juara ketiga kategori Ultimate Body.

 

New Beginning
Juara I: Hendro


Hendro lahir di Belitung pada 2 Nopember 1987. “Koleksi gambar para atlit Ultimate Nutrition adalah inspirasi awal saya mendalami dunia kebugaran. Karena dulu badan saya tipis” akunya ke tim Ultimate Nutrition. Fitnes adalah aktivitas yang kerap dilakukan penyuka warna putih ini di saat hatinya galau.
Selain rajin menggebleng tubuhnya di gym, Hendro juga rajin mengonsumsi Creatine Monohydrate dan Amino Gold dari Ultimate Nutrition. Usaha ini pun tak sia-sia karena ia berhasil menggondol trophy juara I kategori New Beginning 25.

 

Juara II & The Best Abdominal: Boby Ertandi


Cowok kelahiran Bandung 22 tahun silam ini mengakui bahwa menjadi juara II sekaligus menyabet gelar The Best Abdominal dalam UBC Bandung merupakan prestasi membanggakan yang tak terlupakan. Berkenalan dengan dunia fitnes baginya cukup menyenangkan, karena bisa mendapatkan ilmu dan teman-teman baru.
Bench Press, Push up, dan Dumbble Curl adalah latihan yang tak pernah ia tinggalkan. Tak lupa ia tambahkan Prostar Whey Protein dan Amino 2000 dari Ultimate Nutrition untuk menunjjang hasil latihannya. “Ceria saat latihan adalah kuncinya,” ungkap lajang yang pernah terjepit mesin bench press ini.

 

Juara III: Hendu


“Banyak artis Korea di usia remaja yang memiliki badan atletis. Mereka inspirasi saya,” buka Hendu pemegang juara III New Beginning Bandung. Cowok kelahiran Cibinong 27 Maret 1992 ini punya tiga bagian tubuh favorit yang kerap ia latih, yaitu dada, bahu dan trapesius.

Untuk urusan makan sehat, ia serahkan pada bubur kacang hijau karena dapat mempercepat metabolisme tubuhnya.
Selama menjalani persiapan menjelang UBC dalam 3 bulan terakhir, penggemar berat Edwin Law ini juga menghindari makanan berlemak dan bersantan. Untuk memaksimalkan hasil latihannya, ia menambahkan Prostar Whey Protein dari Ultimate Nutrition.

Juara IV: Dhany Budi Usadhatama


“Saya mengidolakan Ayah saya. Karena berkat beliau saya terinspirasi menjalankan gaya hidup sehat melalui fitnes,” ujar Dhany bersemangat. Cowok yang lahir di Ciamis pada 7 Mei 1993 ini menjalani latihan intensif dan diet sehat selama 2 bulan persiapan. Perut, dada, bahu adalah bagian otot yang paling senang ia latih karena dengan membentuk ketiganya akan membuat postur tubuh menjadi lebih bagus dan atletis.
Tak hanya itu, diet sehat pun ia lakoni dengan mengonsumsi ubi, singkong dan pisang sebagai pengganti nasi putih. Putih telur dan kacang tanah menjadi snack sehatnya di sela waktu makan.
“UBC merupakan ajang yang tepat bagi generasi muda yang ingin menjalankan gaya hidup sehat dan meraih prestasi,” tutur pria yang mengaku mengonsumsi Creatine Monohydrate dari Ultimate Nutrition untuk memaksimalkan hasil latihannya ini.

Juara V: Ronald