Posted by & filed under Profil Pemenang.

ALL SEASON
Juara I : Eko Setiawan

Menjadi juara UBC adalah pengalaman pertama pria kelahiran Palembang, 25 September 1982 ini. Motivasi Eko adalah untuk menjalankan gaya hidu sehat. Otot dada adalah bagian otot favorit Eko. Untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi kompetisi UBC kali ini, Eko membutuhkan waktu selama 3 bulan.
Untuk urusan menu diet, penggemar warna biru ini paling suka dada ayam dan nasi merah. Tapi, bakso juga kadang dikonsumsi Eko saat dietnya bocor. Sedangkan untuk membantu mengoptimalkan hasil latihannya, Eko menggunakan suplemen Protein Isolate, Ultra Ripped FAF dan BCAA, dari Ultimate Nutrition.

Juara II : Imam Febriansyah

Imama dilahirkan di Pagar Alam pada 24 Februari 1987. Dengan motivasi untuk melihat perkembangan otot yang selama ini sudah dilatihnya, pria yang menyukai ikan sebagai menu wajib untuk dietnya ini pun mempersiapkan diri untuk mengikuti UBC Palembang beberapa waktu lalu. Selama 3 bulan masa persiapan tersebut, Imam menurunkan berat badannya sebanyak 2 kilogram.
Saat sedang stres, pria yang merasa otot terbaiknya adalah otot lengan ini memilih untuk mengusir kejenuhannya dengan berlatih. Penggemar warna hitam putih ini menggunakan Prostar Whey Protein dan BCAA untuk membuat hasil latihannya semakin maksimal.

Juara III : Achan

Ingin eksis terus dan terkenal dengan cara hidup sehat. Itulah motivasi Achan untuk mengikuti UBC. Pria kelahiran 7 September 1974 silam ini memang benar-benar konsisten dalam menjalankan gaya hidup sehat. Ini terbukti ketika penyuka warna hitam ini mengakui bahwa ia hanya butuh 1 bulan masa persiapan.
Menu diet favorit Achan adalah dada ayam dan apel, namun Achan juga punya menu favorit saat dietnya sedang bocor, yaitu mie ayam. Bagi Achan, bagian otot tubuhnya yang paling favorit adalah otot punggung (back). Untuk membantu mendapatkan tubuh idealnya Achan juga menggunakan suplemen dari Ultimate Nutrition, yaitu Ultra Ripped Fast Acting Formula, dan BCAA.

Juara IV : Berlin Setiap Pribadi

Pria kelahiran Palembang ini membutuhkan waktu selama 2,5 bulan untuk melakukan persiapan. Ingin menunjukkan eksistensi dan hasil latihan adalah motivasi yang dimiliki Berlin mengikuti UBC.
Saat berdiet, dada ayam dan kacang hijua adalah menu favoritnya, namun terkadang Berlin juga menyantap bakso dalam jumlah secukupnya saat dietnya sedang bocor. Penggemar warna hitam ini juga menggunakan suplemen untuk membantu mengoptimalkan hasil latihannya, di antaranya Amino Gold dan Iso Cool dari Ultimate Nutrition.
Juara V : Rachmadani
Rachmadani lahir di Prabumulih, 16 Juni 1984. Dani menganggap UBC merupakan sebuah event yang sangat menarik, dapat memacu semangat generasi muda fitnes mania untuk memahat tubuh dengan fitnes dan pola diet sehat. Otot perut adalah bagian otot favoritnya. Saat sedang galau, Dani memilih untuk mendengarkan musik dan bersantai.
Untuk tampil maksimal dalam UBC Palembang, penggemar warna merah ini juga menjalankan diet dan latihan intensif selama 5 bulan, dan hasilnya Dani berhasil turun berat badan 15 kilogram! Menu diet favorit Dani adalah beras merah dan dada ayam. Sedangkan untuk membantu pembentukan tubuhnya, Dani menggunakan suplemen dari Ultimate Nutrition berupa Prostar 100% Whey Protein, Iso Cool dan Amino Bolic.

THE ULTIMATE BODY

Juara I : Agus Wijaya

Pria kelahiran 8 Februari 1993 silam ini sangat senang dengan digelarnya event UBC karena mampu memotivasi generasi muda untuk tetap semangat dalam berlatih dan menjalani gaya hidup sehat. Penyuka warna putih ini sangat menggemari latihan otot lengan untuk membentuk lengan fantastis.
Soal diet, pria yang membutuhkan 1 bulan persiapan menjelang UBC ini menjalani diet rendah lemak dengan dada ayam dan buah sebagai menu wajibnya tiap hari. Sedangkan untuk suplemen, pemilik motto hidup “selalu rendah hati” ini memilih Amino 2000 dan BCAA dari Ultimate Nutrition.
Juara III & The Best Abdominal : Acil Gunawan
“Ingin menjadi yang terbaik”. Itulah motivasi pria kelahiran 31 tahun silam ini saat memutuskan ikut UBC. Diawali dengan saran temannya untuk berlatih fitnes, perjalanan penggemar Arnold chwarzenegger ini di dunia fitnes pun dimulai.
Dengan penuh semangat dalam berlatih, berdiet, serta dibantu suplemen Ultra Ripped dan Prostar Whey dari Ultimate Nutrition, penggemar warna hitam ini menyadari bahwa setiap keberhasilan membutuhkan proses yang harus disertai kerja keras, hingga hasilnya pria yang paling suka latihan hanging legs dan tricep extension ini pun keluar sebagai juara III kategori The Ultimate Body sekaligus meraih gelar Best Abdominal dalam UBC Palembang 2013.

NEW BEGINNING

Juara I : Prayoga Alba

Cowok yang lahir di Palembang pada 22 Desember 1994 silam ini menjalani pola makan sehat dan latihan teratur sebagai bagian dari pola hidup sehatnya untuk mendapatkan tubuh sehat dan ideal.
Hingga akhirnya penggemar warna kuning ini mempersiapkan diri selama kurang lebih 3 bulan dengan latihan intensif, berdiet plus suplemen Ultra Ripped FAF menjelang digelarnya UBC. Hasil akhir UBC Palembang 2013 yang menyatakan dirinya berhak menyandang gelar juara I untuk kategori New Beginning pun baginya sangat memuaskan dan sportif.

Juara II : Audy Marphy

Dengan semangat untuk menunjukkan hasil latihan dan diet yang sudah dijalaninya selama ini, penggemar warna putih ini pun memutuskan untuk mempersiapkan diri selama 3 bulan menjelang digelarnya UBC.
Hasilnya pun memuaskan, mengingat latihan intensif yang ditujukannya untuk membentuk tubuh atletis plus perut sixpack disertai diet tinggi protein, rendah lemak, dan cukup karbohidrat ini akhirnya mengantarkan cowok kelahiran 12 Februari 1994 silam ini menempati posisi runner up di kategori New Beginning. Hasil ini pun tidak lepas dari ketekunannya berlatih dan mengonsumsi Amino 2000 dan Prostar Whey Protein dari Ultimate Nutrition.

Juara III : Eko Irya Windu

Persiapan yang panjang selama 6 bulan menjelang UBC membuat cowok kelahiran Palembang, 24 Februari 1991 silam ini berani tampil di panggung UBC dan akhirnya meraih gelar Juara III untuk New Beginning.
Dengan latihan teratur dan konsumsi buah-buahan setiap hari serta ditambah suplemen Amino 2002 dan Ultra Ripped cowok yang mengidolakan Ade Ray sebagai figure atlet ini akhirnya mencapai prestasi paling membanggakan yang pernah diraihnya hingga saat ini.

The Best Abdominal : Fikriansyah

Terinspirasi ketika melihat seorang teman yang menajdi juara UBC, cowok kelahiran 27 tahun silam ini pun mencoba menekuni dunia olah tubuh. Penggemar warna abu-abu ini akhirnya menjalani persiapan selama 3 bulan untuk ikut ajang UBC.
Latihan perut, dada, dan traps adalah latihan favoritnya, sedangkan putih telur dan roti gandum adalah menu favorit sekaligus menu wajibnya setiap hari. Cowok yang mengaku mengonsumsi Ultra Ripped dari Ultimate Nutrition ini mengajak kita semua untuk tetap berusaha dan berlatih dengan benar untuk mendapatkan tubuh ideal.