Posted by & filed under Profil Pemenang.

New Beginning

IMG_0275

Juara I: Andre Aulia (Aya)

Menjadi juara UBC adalah pengalaman pertama pria kelahiran Kandangan, 13 Mei 1995 ini. Motivasi Aya adalah untuk mengatahui hasil latihan yang selama ini ia jalani. Otot dada adalah bagian otot favorit Aya. Untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi kompetisi UBC kali ini, Aya membutuhkan waktu selama 4 bulan.

Untuk urusan menu diet, penggemar warna hitam ini paling suka dada ayam dan nasi merah. Sedangkan untuk membantu mengoptimalkan hasil latihannya, Aya menggunakan suplemen  Ultra Ripped FAF dan BCAA dari Ultimate Nutrition.

Juara II  : Muhammad Faisal Fahmi

Fahmi dilahirkan di Muara Teweh pada 24 Juni 1997. Dengan motivasi untuk melihat perkembangan otot yang selama ini sudah dilatihnya, pria yang menyukai beras merah sebagai menu wajib untuk dietnya ini pun mempersiapkan diri untuk mengikuti UBC beberapa waktu lalu. Selama 1 bulan masa persiapan tersebut, Fahmi menurunkan berat badannya sebanyak 2 kilogram.

Saat sedang stres, pria yang merasa otot terbaiknya adalah otot perut ini memilih untuk mengusir kejenuhannya dengan fitness. Penggemar warna hitam ini menggunakan Prostar Whey Protein dan Ultra Ripped FAF untuk membuat hasil latihannya semakin maksimal.

Juara III                : Erfin

Ingin tampil keren seperti para bodybuilder di youtube. Itulah motivasi Erfin untuk mengikuti UBC. Pria kelahiran 30 Mei 1993 silam ini memang benar-benar konsisten dalam menjalankan gaya hidup sehat. Ini terbukti ketika penyuka warna hitam ini mengakui bahwa ia hanya butuh 8 minggu masa persiapan.

Menu diet favorit Erfin adalah dada ayam dan tomat, namun Erfin juga punya menu favorit saat dietnya sedang bocor, yaitu kue bolu. Bagi Erfin, bagian otot tubuhnya yang paling favorit adalah otot perut dan bicep. Untuk membantu mendapatkan tubuh idealnya Erfin juga menggunakan suplemen dari Ultimate Nutrition, yaitu Ultra Ripped Fast Acting Formula, dan Amino 2000.

All Season

IMG_0276

Juara I: Anggun Prasetyo

Anggun Prasetyo adalah pria asal Semarang  yang lahir pada 20 Juni 1983. target juara dan parameter hasil latihan adalah motivasinya mengikuti UBC ini. Pria yang menyukai warna putih ini perlu waktu 1 bulan untuk mempersiapkan diri mengikuti ajang ini. nasi merah adalah makanan wajib dalam menu yang tiap hari ia konsumsi.

Pria yang mengidolakan Ken Watanabe ini, menyukai latihan perut karena dapat membuat perutnya terlihat sixpack dan atletis. Iso Cool dari Ultimate Nutrition juga rutin ia konsumsi sebagai persiapan untuk tampil dalam ajang UBC ini. Fokus dan disiplin tinggi mengantarkannya menjadi juara I kategori All Season tahun ini.

Juara II : Teuku Candra

Pria kelahiran Aceh ini memiliki motivasi mengikuti ajang UBC ini untuk mendapatkan tubuh yang ideal. Suplemen BCAA dari Ultimate Nutrition rutin ia konsumsi selama kurang lebih 1 bulan untuk mempersiapkan mengikuti ajang ini.

Setiap hari Teuku mengonsumsi roti gandum dan telur untuk menunjang latihannya. Menurut pengakuan pria yang suka mengonsumsi bubur kacang ijo ini, latihan otot punggung dan lengan merupakan latihan yang paling berhasil yang pernah ia lakukan. Harapan ke depannya ia bisa menjadi juara pertama pada kontes berikutnya.

Juara III : Wahyu

Perjalanan Wahyu di dunia fitnes ternyata justru diawali dengan cukup memuaskan. Ia berhasil menjadi juara III kategori All Season. Pria yang menyukai dada ayam sebagai menu wajib untuk dietnya ini pun mempersiapkan diri selama 2 bulan.

Selama masa persiapan, ia rajin melatih otot bahu, dada dan perut. Untuk memaksimalkan perkembangan ototnya, pria yang gemar lari di treadmill ini juga mengonsumsi Prostar Whey Protein dan Amino 2000 dari Ultimate Nutrition.

Ultimate Body

IMG_0289

Juara I   : Baron

Baron menganggap bahwa UBC merupakan ajang yang sangat bagus khususnya bagi pemuda yang aktif menjalankan gaya hidup sehat.

Persiapan cowok kelahiran Martapura ini selama 2 bulan akhirnya mampu mengantarkannya meraih gelar pada UBC Binuang 2014. Penggemar warna hitam yang lahir pada 19 November 1987 ini paling menyukai otot perutnya karena baginya otot perutlah yang paling cepat berkembang setelah dilatih.

Untuk urusan suplemen, ia mengandalkan Prostar Whey Protein dan Amino 2000 dari Ultimate Nutrition

Juara II : E’en

Berawal dari hobinya di dunia fitnes, E’en pun akhirnya terjun ke dunia body contest. Pria kelahiran Pelaihari ini pun mulai mempersiapkan diri sejak 2 bulan sebelum event UBC Binuang digelar. Selama persiapan tersebut, E’en pun berhasil menurunkan berat badannya sampai 7 kilogram! Tahu dan rotin gandum adalah menu favorit dalam dietnya. Sedangkan untuk membantu menambah asupan proteinnya, E’en menggunakan suplemen Ultra Ripped FAF dan BCAA dari Ultimate Nutrition.

Saat ditanya mengenai bagian otot tubuhnya yang paling disukainya, E’en menjawab otot dada dan punggung.

Juara III: Romiansyah

Persiapan yang dijalaninya selama 20 hari telah berhasil mengantarkan pria kelahiran Kuala Kapuas, 29 Desember  1985 ini meraih juara III dalam UBC Ultimate Body Binuang. Dengan motivasi untuk mendapatkan tubuh ideal, Romi pun mengikuti UBC yang menurut pendapatnya adalah sebuah kompetisi yang sangat bagus untuk memunculkan bibit-bibit baru di dunia body contest serta untuk memotivasi generasi muda untuk menjalani hidup lebih sehat.

Penggemar warna biru ini mengaku paling menyukai otot punggungnya. Untuk membentuk tubuhnya seperti sekarang Romi pun menjalani diet di mana dada ayam dan apel menjadi menu yang paling disukainya, meski dirinya juga tak memungkiri jika saat tidak berdiet dia juga gemar ngemil kue kering.